Senin, 10 Januari 2011

Sabat I tahun 2011 di Serpong Plaza

Akhirnya kita memasuki tahun yang baru lagi.  Tahun 2010 telah kita tinggalkan, memasuki tahun 2011 yang penuh harapan.
Tanggal 08 Januari 2011 merupakan Kebaktian Sabat I yang diadakan di SS Serpong Plaza.  Pada kesempatan yang sangat indah ini,  Kebaktian di SS Serpong Plaza diisi penuh oleh Jemaatnya dan tamu yang datang.  Kondisi ini dapat terlihat pada jumlah kursi yang terisi semua.  Puji Tuhan, semakin banyak umat Tuhan yang ingin mencari kebenaran dan berbakti bersama kami di SS Serpong Plaza.

  Suasana Kebaktian di SS Serpong Plaza pada Sabat I

Kebaktian kali ini diisi dengan Lagu Pujian Syukur oleh Keluarga Tampubolon, dan Kotbah dibawakan oleh Pdtm. Agung Santoso.  Kotbah yang dibawakan kali ini berjudul "Bagian Dari Solusi".  Salah satu bagian yang penting dari kotbah Pdtm. Agung S adalah bahwa "kita tidak akan dapat menyelesaikan masalah dengan mengeluh tetapi dengan menghadapi permasalahan itu, kita akan menyelesaikan permasalahan kita."  Cara kita bersikap merupakan faktor penentu dalam penyelesaian permasalahan kita itu.  Apakah sikap kita akan merespon secara negatif atau positif.  Seorang pemenang selalu melihat suatu permasalahan sebagai suatu kesempatan untuk berubah, tidak bagi seorang yang kalah.

Kotbah oleh Pdtm. Agung Santoso (Gembala SS SP)

Lagu Pujian oleh Kel. Tampubolon

Dengan masuknya kita diawal tahun 2011 ini, baiklah bagi kita untuk dapat mengisi kehidupan kita dengan hal-hal yang positif.  Cobalah untuk merubah cara pandang kita, dan yakin bahwa Tuhan akan memberkati kita dengan melimpah apabila kita pandai untuk mengucapkan syukur atas segala hal yang terjadi atas kita.  SELAMAT TAHUN BARU 2011, TUHAN YESUS MEMBERKATI.

Sekolah Sabat Anak-Anak SS Serpong Plaza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar