Sabtu, 01 Januari 2011

RESOLUSI TAHUN BARU

Tahun 2010 segera kita akhiri dan tahun 2011 segera akan kita masuki dengan segala tantangan yang akan terjadi, yang orang katakan sebagai tahun kelinci. Seringkali kita mengadakan resolusi di setiap akhir ataupun dalam mengawali tahun yang baru. Moga boleh jadi perenungan kita dalam mengawali memasuki tahun 2011.

Jangan hanya berkeinginan berubah tetapi tanpa kemauan.
Jangan hanya ingin berubah namun tidak berkemauan untuk berubah.
Kemauan hanya dibuktikan dengan tindakan sedangkan keinginan belaka hanyalah mimpi.
Kesempatan itu ibarat sebuah pintu yang memiliki jalan-jalan yang panjang.
Untuk bisa melihat dan meraih kesempatan, Anda harus menjadi orang yang berani dan optimis.
Kesadaran bahwa manusia tidak sempurna justru harus dijadikan motivasi untuk menghadapi masa-masa yang sulit.
Kalau kita menunggu sempurna maka kita tidak akan berbuat karena untuk melangkah kepada kesempurnaan perlu melewati ketidaksempurnaan.
Ada  tikungan bernama KEGAGALAN
Ada bundaran bernama KEBINGUNGAN
Ada tanjakan bernama KESULITAN
Lampu merah bernama MUSUH
Lampu kuning bernama KELUARGA
Kita akan mengalami ban kempes dan pecah itulah IMAN
Mesin bernama PENGHARAPAN
Asuransi bernama KASIH
Pengemudi bernama TUHAN YESUS
Maka sampailah kita ke tempat yang disebut SUKSES & KEBAHAGIAAN
EFESUS 6: 16-21
Kiranya ini juga yang akan menjadi doa kita disepanjang tahun yang baru 2011, yaitu supaya kita bisa lebih mengenal akan Kristus dengan benar, supaya kita dapat memahami lebar dan panjangnya dan dalamnya kasih Kristus, gantikan kata aku dengan nama kita sendiri sehingga nats ayat itu akan berbunyi;
3:16 Agung berdoa supaya Ia, menurut kekayaan kemuliaan-Nya, menguatkan dan meneguhkan Jemaat BSD, serta Serpong Plaza,  oleh Roh-Nya di dalam batin kita semua,
3:17 sehingga oleh imanku Kristus diam di dalam hatiku dan Jemaat BSD serta Serpong Plaza berakar serta berdasar di dalam kasih.
3:18 Agung berdoa, supaya Jemaat BSD dan Serpong Plaza  bersama-sama dengan segala orang kudus dapat memahami, betapa lebarnya dan panjangnya dan tingginya dan dalamnya kasih Kristus,
3:19 dan dapat mengenal kasih itu, sekalipun ia melampaui segala pengetahuan. Aku  berdoa, supaya Jemaat BSD dan Serpong Plaza dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.
3:20 Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita,
3:21 bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya. Amin.
Manusia dapat mengubah keadaan, tetapi jangan membiarkan keadaan mengubah manusia. Kita harus menganggap keadaan itu sebagai sarana pekerjaan. Kita harus menguasainya, tetapi janganlah membiarkannya menguasai kita.  HYT, 488.
SELAMAT TAHUN BARU 2011 SUKSES SELALU. Kiranya Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.




Jesus Bless Us



Agung Santoso



Maz 84:12

Sebab TUHAN Allah adalah matahari dan perisai; kasih dan kemuliaan Ia berikan; Ia tidak menahan kebaikan dari orang yang hidup tidak bercela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar