Rabu, 18 Juli 2012

ALLAH SEGERA MENOLONG KITA



Ketika aku dalam kesesakan, aku berseru kepada TUHAN, kepada Allahku aku berteriak minta tolong. Ia mendengar suaraku dari bait-Nya, teriakku minta tolong kepada-Nya sampai ke telinga-Nya. Lalu goyang dan goncanglah bumi, dan dasar-dasar gunung gemetar dan goyang, oleh karena menyala-nyala murka-Nya. Asap membubung dari hidung-Nya, api menjilat keluar dari mulut-Nya, bara menyala keluar dari pada-Nya. Ia menekukkan langit, lalu turun, kekelaman ada di bawah kaki-Nya. Ia mengendarai kerub, lalu terbang dan melayang di atas sayap angin. Mazmur 18 : 7-11

Ketika Anda membaca ayat-ayat diatas, Anda dapat mengetahui fakta bahwa Allah mengguncangkan langit dan bumi untuk datang menolong Anda saat Anda berteriak minta tolong kepada-Nya. Saat Anda menaikkan permohonan dengan sepenuh hati maka Tuhan mengeluarkan suara gemuruh-Nya dari langit dan menyerakkan musuh-musuh Anda. Ayat 17, 18 dan 20 menambahkan "Ia menjangkau dari tempat tinggi, mengambil aku, menarik aku dari banjir. Ia melepaskan aku dari musuhku yang gagah dan dari orang-orang yang membenci aku, karena mereka terlalu kuat bagiku. Ia membawa aku ke luar ke tempat lapang, Ia menyelamatkan aku, karena Ia berkenan kepadaku."

Jangan pernah berpikir bahwa saat Anda berdoa untuk meminta dukungan Allah, Dia tidak memperhatikan permohonan Anda. Alalh tidak jauh dari Anda saat Anda berseru kepada-Nya minta tolong. Allah begitu memperhatikan kebutuhan-kebutuhan kita, sama seperti seorang ayah yang begitu memperhatikan anak yang paling disayanginya. Jadi, ketika memanggil-Nya untuk meminta pertolongan maka Dia membelah langit untuk datang menolong Anda. Jika Anda masih perlu diingatkan, bacalah seluruh Mazmur 18

Tidak ada seorang pun yang berseru minta tolong berpikir bahwa dia sedang memperdaya Allah. Itu tidak mungkin! Di dalam sebuah permohonan yang dinaikkan dengan sungguh-sungguh tidak terdapat keinginan untuk mengendalikan cara Tuhan memperlakukan kita. Dan, doa semacam itu mengartikan bahwa kita sungguh-sungguh memohon rahmat Allah, tanpa adanya motif-motif yang tidak murni. Ketika Anda menaikkan doa seperti itu maka Allah dengan cepat mengetahui ketulusan yang ada di dalam hati Anda dan Dia akan segera untuk menolong Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar