Selasa, 18 Januari 2011

Sabat 15 Januari 2011 di Serpong Plaza

Puji Tuhan, meskipun diawali dengan pagi yang sangat mendung diwilayah Serpong dan sekitarnya, para Jemaat SS Serpong Plaza tetap berbakti dengan semangat bersama-sama di Serpong Plaza.  Kali ini kembali kursi-kursi di SS Serpong Plaza terisi penuh.  Puji Tuhan...!!

Suasana Kebaktian di SS Serpong Plaza,15 Januari 2011

Melihat semangat dan keinginan untuk berbakti di hari Sabat ini sangat memberikan semangat bagi kami semua bahwa sekiranya sudah saatnya SS Serpong Plaza di organisir dan mandiri agar lebih banyak pelayanan yang dapat dilakukan di SS Serpong Plaza, khususnya sebagai tempat berbakti orang-orang berdosa yang ingin mencari kebahagiaan dan kebenaran dalam Tuhan Yesus Kristus.

Lagu Puji-pujian oleh keluarga di Jemaat SS Serpong Plasa

Kebaktian kali ini diisi dengan lagu ucapan syukur oleh Ibu Murly Simamora dan Ibu Winda Sulung, Keluarga Tampubolon dan Kel. Alex Pangerapan.  Kotbah kali ini dibawakan oleh Bpk. Samuel W Winata.  Kotbah dengan judul Harapan Yang Lenyap.  Dimana dalam kothbah kali ini mengingatkan kita agar kita selalu dapat menyelesaikan segala macam permasalahan kita bukan dengan membuat permasalahan baru lagi.  Sering bagi kita yang sudah terlanjur secara mental jatuh menghadapi permasalahan selalu akan mengambil jalan pintas, yang sering kita ketahui bahwa jalan pintas tersebut selalu akan membuat suatu permasalahan baru yang lain lagi.  Baiklah bagi kita untuk tetap selalu berpegang teguh atas janji Tuhan yang akan selalu menjaga kita dalam kondisi apapun kita itu.  Sesuai dengan ayat inti kotbah kali ini yaitu ; 2 Korintus 4:8-9 yang berbunyi
4:8 Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putusasa; 4:9 kami dianiaya, namun tidak ditinggalkan sendirian, kami dihempaskan, namun tidak binasa.

Kotbah oleh Bpk. Samuel W.Winata
kita diajarkan untuk tetap berpegang pada Bapa diSurga yang akan selalu melindungi kita dalam segala kondisi kita.  Banyak beban dan himpitan yang kita alami dalam dunia yang penuh dosa ini, namun suatu keputusan yang salah dengan mengambil jalan menurut dunia akan membawa kita kedalam kebinasaan, namun jalan dalam Kasih Tuhan akan membawa kita kedalam kebahagiaan dan keabadian bersama Bapa diSurga.  Tuhan Yesus Memberkati kita Semua. Amin


Suasana Potluck di SS Serpong Plaza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar